Respon Positif Pasar IKNB, Bisnis dan Aset Kompak Tumbuh Bersama

Kolaborasi Asuransi Rama

RESPON positif terus diperlihatkan pasar Industri Keuangan Non Bank (IKNB). Kepercayaan besar membuat bisnis IKNB tumbuh optimal. Posturnya semakin kompak seiring pertambahan asetnya. Meski lini bisnis IKNB mengalami perlambatan, namun performanya tetap menjanjikan. Secara menyeluruh, industri ini justru semakin eksis dan membukukan angka pertambahan nilai yang optimal. Dan, profil terbaik selalu ditunjukan elemen pilar IKNB seperti No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama.

Profil bisnis impresif tetap dimiliki IKNB. Mengacu informasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), nilai total aset IKNB sudah mencapai Rp3.026,16 Triliun. Jumlah terebut mengalami kenaikkan atau pertumbuhan hingga 8,55% secara tahunan. Kondisi ini memastikan IKNB sebagai lini bisnis menjanjikan tetap memiliki pasar kompetitif. Hanya saja, mereka memang tidak bisa sepenuhnya melakukan akselerasi. IKNB juga terpapar perlambatan. Pada bulan sebelumnya kenaikkannya optimal 8,95% secara tahunan.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Lebih lanjut, laju pertumbuhan aset yang ditopang oleh arus investasi juga sama-sama mengalami peningkatan positif. Saat ini nilai pertumbuhan asetnya mencapai angka sekitar 6,57%. Adapun secara riil nilainya berkembang menjadi sekitar Rp1.800,73 Triliun. Dengan memperhatikan kondisi labil ekonomi global, OJK pun menghimbau pelaku IKNB berlaku lebih waspada. Mereka wajib mengantisipasi beragam risiko yang muncul dari ketidakstabilan ekonomi global saat ini.

Secara umum, pergerakan investasi sektor IKNB sangat mempercayai dan mengandalkan pasar modal. Slotnya bahkan dominan hingga mencapai angka 80,49%. Apalagi, saat ini kondisi keuangan global memasuki fase countercyclical. Dengan melihat performa yang ada saat ini secara menyeluruh, maka lini bisnis IKNB masih mengandalkan kinerja industri asuransi.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Menegaskan kerangka proteksi yang sehat dan kondusif bagi masyarakat, maka penguatan atas risiko wajib diterapkan. Treatment-nya melalui proteksi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Ramaselama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)