mytokoto Akhir September Meluncur di Bandung, Siapkan Diri Sebagai Mitranya

mytokoto Hadir di Bandung.

MYTOKOTO meluncur di Bandung, Jawa Barat, pada akhir September 2022. Kota Kembang menjadi destinasi berikutnya yang diaktivasi setelah Jakarta. Hadirnya mytokoto tentu menjadi peluang besar bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Mereka bisa mendapatkan income kembali melalui bisnis Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama. Industri tersebut saat ini sedang tumbuh impresif dan tidak terpengaruh oleh bayang-bayang pandemi Covid-19.

Peluang bisnis dan karir bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat pada umumnya semakin bertambah masif. Sebab, mytokoto sudah beroperasi pada akhir September ini. Sekarang pengembangan sistem dan jaringannya sedang difinalisasi. Country Head mytokoto, Toto Sugiarto, mengungkapkan, mytokoto sudah bisa beroperasi penuh di Bandung pada akhir bulan. Sebab, Bandung menjadi prioritas utama pengembangan bisnis mytokoto setelah Jakarta.

“Bandung masih proses aktivasi. Semuanya berjalan sesuai rencana. Akhir bulan proses persiapannya sudah selesai dan mytokoto bisa langsung berjalan. Kami saat ini masih terus mengembangkan infrastrukturnya. Semua terus difinalisasi, termasuk sumber daya manusianya. Masyarakat silahkan bergabung bersama mytokoto,” ungkap Toto yang pernah membesut PT Archor Teknologi Digital (“Qoala”).

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Kehadiran mytokoto di Bandung dan Jawa Barat pada umumnya tentu sangat positif bagi masyarakat. Sebab, Jawa Barat memiliki potensi besar dari status kepemilikan kendaraan bermotornya. Jumlah unitnya terbesar ketiga nasional untuk kendaraan pribadi setelah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Untuk Jawa Barat, populasi kendaraan pribadi saat ini mencapai 1.881.303 unit. Slotnya sekitar 8,32% dari total populasi kendaraan pribadi nasional yang mencapai 22.602.575 unit.

“Potensi bisnis yang dimiliki Bandung dan Jawa Barat sangat besar. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan Jakarta. Yang pasti, kami fokus di Bandung. Planning-nya sudah siap. Kalau Bandung sudah jalan, maka kami akan menuju daerah lainnya. Surabaya mungkin sudah on pada akhir tahun ini. Siapkan diri untuk bergabung bersama mytokoto,” terang Toto yang pernah bergabung bersama Asuransi Reksa Pratikara dan Pan Pacific Insurance.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Untuk menjadi mitra mytokoto juga sangatlah mudah. Masyarakat tinggal mengakses website mytokoto.com. Daftar, lalu isi formulir yang diminta. Masukkan juga alamat email serta nomor ponsel, termasuk dokumen berupa KTP dan NPWP. Setelah menjadi anggota, mitra mytokoto dapat langsung bertransaksi bisnis. Mereka dapat menindaklanjuti jaringan bisnisnya untuk menawarkan Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

Lebih lanjut, Asuransi Rama juga memiliki profil yang luar biasa. Kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia sangat besar sejak Agustus 1978. Memiliki tagline Mudah, Cepat, dan Terpercaya, Asuransi Rama sudah menerbitkan lebih dari 1,6 Juta polis. Melalui E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. Menjadi solusi atas risiko yang muncul, sedikitnya 800 bengkel resmi sudah disiapkan.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Pemasarannya berada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. Hadir juga di Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar. “mytokoto memberikan sistem terbaik bagi seluruh mitra bisnis. Sebab, kami optimistis bisa menciptakan banyak peluang bisnis,” tegas Toto yang sempat menjabat Head Alternative Distribution PT. Asuransi Rama Satria Wibawa.(*)