Koneksi Bisnis Raksasa mytokoto, Aktivasinya Berlaku di Seluruh Kota Indonesia

mytokoto

MYTOKOTO menjelma menjadi koneksi bisnis raksasa di Indonesia. Jaringannya bisnisnya bisa menjangkau di seluruh pelosok negeri. Sebab, aktivasi bisnisnya berlaku pada seluruh kota di Indonesia. Sebagai mitra mytokoto, masyarakat tinggal menentukan regional zonasi bisnisnya. Aktivitas bisnisnya dilakukan dengan memasarkan produk Asuransi Kendaraan Bermotor milik No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama.

mytokoto sudah diluncurkan pada Kamis (18/8). Zonasi bisnisnya dimulai dari wilayah DKI Jakarta. Membuka lebar kesempatan bagi masyarakat sebagai mitra, respon positif pun diterima oleh mytokoto. Sehari setelah diluncurkan, sudah ada 28 nama yang bergabung bersama mytokoto sebagai agen. Jumlah tersebut lalu membengkak menjadi 75 orang mitra pada Rabu (31/8). Adapun nilai bisnisnya sudah mencapai Rp100 Juta hanya dalam waktu 2 pekan.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Setelah Jakarta, mytokoto juga diaktivasi di Bandung, Jawa Barat, paling lambat akhir September 2022. Finalisasi kesiapan infrastrukturnya terus dilakukan. mytokoto juga gencar mengupgrade kompetensi sumber daya manusianya. Country Head mytokoto, Toto Sugiarto, menerangkan, mytokoto bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, sistem mytokoto juga menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan basis digital.

"mytokoto dihadirkan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bisa diakses secara langsung oleh mereka. Siapapun bisa menjadi mitra mytokoto. Tinggal mendaftar saja melalui website mytokoto. Terbuka bagi semua, sistem mytokoto memang dihadirkan online. Bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia,” terang Toto yang sebelumnya pernah membesut PT Archor Teknologi Digital (“Qoala”).

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Untuk mengakses bisnis yang ditawarkan mytokoto, masyarakat wajib melakukan registrasi melalui website mytokoto.com. Saat mendaftar, masyarakat wajib mengisi formulir yang diminta. Masukkan juga alamat email serta nomor ponsel, termasuk dokumen berupa KTP dan NPWP. Setelah menjadi anggota, mitra mytokoto dapat langsung bertransaksi bisnis. Mereka dapat menindaklanjuti jaringan bisnisnya untuk menawarkan Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama.

“mytokoto memberikan banyak kemudahan. Asalkan internet bisa diakses dari lokasi saat ini, masyarakat bisa menjadi mitra mytokoto. Sebab, aplikasi mytokoto menyediakan pilihan regional wilayahnya. Regional ini berlaku pada semua kota di Indonesia. Tinggal dipilih saja. Lalu, silahkan berbisnis dengan memasarkan Asuransi Kendaraan Bermotor dari Asuransi Rama,” papar Toto yang pernah bergabung bersama Asuransi Reksa Pratikara dan Pan Pacific Insurance.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Lebih lanjut, profil Asuransi Rama sendiri sangat besar. Bersiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama langsung memikat kepercayaan masyarakat Indonesia. Ada beragam penghargaan yang sudah diraih. Memiliki tagline Mudah, Cepat, dan Terpercaya, Asuransi Rama sudah menerbitkan lebih dari 1,6 Juta polis. Melalui E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. Menjadi solusi atas risiko yang muncul, sedikitnya 800 bengkel resmi sudah disiapkan.

Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Pemasarannya berada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang. Hadir juga di Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar. “Sistem mytokoto juga sangat cair. Mitra terbuka atas klien di wilayah lain, tapi yang penting regionalnya jelas di aplikasi,” kata Toto yang sempat menjabat Head Alternative Distribution PT. Asuransi Rama Satria Wibawa.(*)