Asuransi Rama Sapa GIIAS 2022 Surabaya, Channel-nya Wuling Air EV dan Hyundai

Rama 44th Birthday-64

ASURANSI Rama menyapa masyarakat Jawa Timur melalui galeri Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Ada beragam fitur proteksi terbaik yang bisa dinikmati masyarakat. Formula ini bisa dieksplorasi melalui channel Wuling Air EV dan Hyundai. Sebab, keduanya menjadi koneksi bagi No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama.Paket spesial bahkan sudah disiapkan Asuransi Rama bersama Wuling Air EV khusus untuk GIIAS 2022.

GIIAS 2022 kini dihadirkan di Surabaya, Jawa Timur, 14-18 September 2022. Lokasinya berada di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak 13 merk mobil pun dihadirkan. Komposisinya ada Wuling Air EV, Hyundai, Audi, Lexus, VW, Kia, MG, Mazda, Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, dan Daihatsu. Tiket dibeli secara online dengan rentang harga Rp20 Ribu hingga Rp30 Ribu. Pastikan pengunjung mematuhi protokol kesehatan.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Menyapa masyarakat Surabaya dan sekitarnya melalui GIIAS 2022 edisi Surabaya, beragam paket khusus sudah disiapkan oleh Asuransi Rama. Formula khusus Comprehensive Insurance Package for Wuling EV dengan diskon 60%. Paket ini melekat pada Wuling Air EV varian Standard Range dan Long Range. Untuk Wuling Air EV Standard Range hanya dibanderol Rp3.607.500,-. Harga normalnya sekitar Rp6.037.500,-. Asuransi Rama juga memberi banderol Rp4.316.000,- untuk Wuling Air EV Long Range.

Harga normal untuk Wuling Air EV Long Range mencapai Rp7.225.000,-. Untuk Comprehensive Insurance Package for Wuling EV secara lengkap dengan proteksi Flood and TPL dibanderol Rp10 Juta. Selain Wuling, fitur-fitur proteksi terbaik juga bisa dinikmati masyarakat Surabaya dan sekitarnya bersama Hyundai. Kolaborasi Asuransi Rama dan Hyundai bahkan disempurnakan oleh BRI Finance (BRIF). Jadi unit yang dibeli adalah Hyundai, lalu proteksinya Asuransi Rama. Pembiayaannya BRIF.

Berlokaborasi bersama Hyundai dan BRIF, No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama menawarkan fitur Asuransi Kendaraan Bermotor. Fitur tersebut memberikan proteksi pembiayaan atas kerusakan unit kendaraan karena kecelakaan dan insiden lainnya. Kategori yang bisa diterapkan adalah Comprehensive dan Total Loss Only. Comprehensive memberikan jaminan atas Partial Loss dan Total Loss. Proteksi atas kerusakan sebagian/keseluruhan, termasuk kehilangan akibat pencurian.

Adapun Total Loss Only memberi proteksi atas kendaraan dengan biaya perbaikan melebihi 75% dari nilai pasar. Bisa juga menjadi solusi atas hilangnya kendaraan karena tindak pencurian. Lebih lanjut, kenapa proteksi unit harus Asuransi Rama? Sebab, beragam benefit lain juga diberikan. Asuransi Rama dikembangkan digital dengan basis artificial intelligence. Melalui E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Dikembangkan secara online, sistem ini juga memberikan efisiensi waktu dan pembiayaan. Dengan tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama memiliki fasilitas layanan ERA (Emergency Roadside Assistance). Layanan tersebut berupa bantuan darurat di jalan raya. Bentuknya derek, jumper, ban kempes, mobil mogok, hingga ambulans. Ada juga layanan Helpline 24/7, yaitu operator Asuransi Rama standby selama 24 Jam selama 7 Hari. Saat ini jaringan Asuransi Rama juga solid.

Asuransi Rama dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar. Memudahkan layanan bagi konsumen, lebih dari 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara).

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan lebih dari 1,6 Juta polis. Fitur proteksi yang ditawarkan Asuransi Rama juga beragam. Selain Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Rama menawarkan fitur proteksi Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya. Fitur-fitur tersebut selama ini sangat efektif sebagai sistem proteksi sekaligus solusi atas risiko yang dimunculkan oleh aset.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)