Asuransi Properti Catat Premi Tertinggi, Lanjutkan Proteksinya Melalui Asuransi Rama

Perumahan

ASURANSI properti membukukan catatan premi tertinggi. Kondisi ini tidak lepas dari progress positif deadline pengembangan industri properti. Tingginya premi juga tidak lepas dari besarnya serapan bisnis properti, ditunjang semakin positifnya pemahaman masyarakat akan literasi dan inklusi keuangan. Agar risiko teteap terkendali, pastikan sistem proteksi terbaik diberikan melalui No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama.

Progress prositif terus dibukukan inustri asuransi umum, termasuk diantaranya lini properti. Seiring membaiknya perekonomian sepanjang transisi endemi Covid-19, kemampuan serapan masyarakat atas properti memang terus membaik. Hal ini juga ditunjang oleh pemenuhan deadline proyek pembangunan properti oleh para pengembang. Dengan selesainya pengerjaan proyek properti dan langsung berpindah tangan kepada konsumen juga ikut mengekaselerasi pergerakan premi.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Seiring membaiknya kinerja asuransi properti, data Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menunjukkan tren postif pertumbuhan premi asuransi properti hingga Rp14,96 Triliun sepanjang Triwulan II/2022. Adapun slot pertumbuhannya mencapai 36,4%. Kondisi semakin positif seiring tinginya konsumsi masyarakat atas properti. Sempat goyang, progress industri properti kini juga semakin positif seiring membaiknya profil konsumennya secara menyeluruh.

Lebih lanjut, kemmapuan serapan properti oleh masyarakat memang terus tumbuh sepanjang Kuartal II/2022. Untuk slot pertumbuhannya mencapai 1,58% secara year on year (yoy). Slot tertinggi serapan properti berada pada segmen lahan industri dan warehouse complex. Progress positif juga ditunjukkan oleh sector real estate, KPR, bahkan properti. Semua elemn tersebut menunjukkan kinerja positif hingga memberikan impact besar kepada industri properti.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Seiring tingginya pergerakan industri properti, maka sistem proteksi wajib diberikan. Sebab, properti juga menjadi aset yang rentan akan risiko. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, sistem proteksi terbaik ditawarkan Asuransi Rama. Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar.No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)