Rasio Pencairan Klaim Asuransi Rama Super Tinggi, Rekomendasi Terbaik GIIAS 2022 Surabaya

Rama 44th Birthday-64

ASURANSI Rama menjadi rekomendasi terbaik Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, termasuk edisi Surabaya. Selain fitur proteksinya, No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama memiliki presisi pencairan polis super tinggi. Hal ini tidak lepas dari sistemnya yang dikembangkan secara digital. Prosesnya online sehingga memberikan efisiensi waktu dan pembiayaan yang kompetitif. Terlebih lagi, Asuransi Rama sudah dipercaya masyarakat sejak 44 tahun silam.

Asuransi Rama saat ini memiliki jumlah polis yang diterbitkan lebih dari 1,6 juta. Komposisinya beragam. Apalagi, beragam fitur proteksi memang sudah disiapkan Asuransi Rama. Komposisi fitur proteksinya ada Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya. Komposisi fitur-fitur tersebut selama ini sangat potensial memberikan proteksi sekaligus solusi atas beragam risiko.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Tingginya kepercayaan masyarakat akan polis Asuransi Rama tidak lepas dari jaminan penyelesaian klaimnya. Ditopang sistem digital yang masif, rasio penyelesaian klaim Asuransi Rama sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar klaimnya. Proses klaimnya pun cukup dilakukan dari smatphone dengan mengunduh aplikasi melalui App Store dan Google Play. Langkah berikutnya, data detail polis diinputkan. Dokumen juga diunggah, termasuk bengkel dan peta lokasinya.

“Asuransi Rama memberikan kepercayaan dan kecepatan pelayanan kepada para mitra di Qoala. Sebab, asuransi Rama memiliki proses polis yang cepat. Proses kalimnya juga sangat mudah, didukung rekanan bengkel yang banyak,” terang Bussines Manager Qoala Plus Bandung, Sansan.

Terlebih lagi, Asuransi Rama juga terkoneksi dengan lebih dari 800 jaringan bengkel resmi. Meski demikian, fleksibilitas tinggi diberikan. Nasabah bisa mengakses bengkel terdekat TKP (tempat kejadian perkara) untuk pertolongan pertama. Dengan tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama juga memiliki fasilitas layanan ERA (Emergency Roadside Assistance). Layanan tersebut berupa bantuan darurat di jalan raya. Bentuknya derek, jumper, ban kempes, mobil mogok, hingga ambulans.

Ada juga layanan Helpline 24/7, yaitu operator Asuransi Rama standby selama 24 Jam selama 7 Hari. Saat ini jaringan Asuransi Rama juga solid. Asuransi Rama dihadirkan melalui 13 Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar. Beragam keunggulan tersebut kini bisa diakses masyarakat Jawa Timur melalui GIIAS 2022.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

GIIAS 2022 edisi Surabaya, Jawa Timur, digelar 14-18 September 2022. Lokasinya berada di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sebanyak 13 merk mobil pun dihadirkan. Komposisinya ada Wuling Air EV, Hyundai, Audi, Lexus, VW, Kia, MG, Mazda, Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, dan Daihatsu. Tiket dibeli secara online dengan rentang harga Rp20 Ribu hingga Rp30 Ribu. Pastikan pengunjung mematuhi protokol kesehatan.

Dari panggung GIIAS 2022, paket khusus sudah disiapkan Asuransi Rama bagi masyarakat. Formula khususnya adalah Comprehensive Insurance Package for Wuling EV dengan diskon 60%. Paket ini melekat pada Wuling Air EV varian Standard Range dan Long Range. Untuk Wuling Air EV Standard Range hanya dibanderol Rp3.607.500,-. Harga normalnya sekitar Rp6.037.500,-. Asuransi Rama juga memberi banderol Rp4.316.000,- untuk Wuling Air EV Long Range.

Harga normal untuk Wuling Air EV Long Range mencapai Rp7.225.000,-. Untuk Comprehensive Insurance Package for Wuling EV secara lengkap dengan proteksi Flood and TPL dibanderol Rp10 Juta. Pada kondisi reguler, Asuransi Rama juga sebenarnya memiliki formula Asuransi Kendaraan Bermotor. Kategorinya ada Comprehensive dan Total Loss Only. Comprehensive memberikan jaminan atas Partial Loss dan Total Loss. Adapun Total Loss Only memberi proteksi biaya perbaikan 75% di atas nilai pasar.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)