Antusiasme Tinggi GIIAS 2022 Surabaya, Asuransi Rama Bukukan Rapor Kompetitif

1. Transaksi GIIAS 2022 Edisi Surabaya

SURABAYA – Antusiasme tinggi diperlihatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 edisi Surabaya. Digelar selama 5 hari, GIIAS 2022 edisi Surabaya mampu menarik minat pengunjung dalam jumlah besar. Pameran juga membukukan beragam transaksi positif, termasuk rapor kompetitif No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Asuransi Rama hadir di GIIAS 2022 edisi Surabaya khusus untuk memberikan proteksi atas risiko Wuling Air EV (electric vehicle).

GIIAS 2022 edisi Surabaya sudah digelar 14-18 September 2022. Loksinya berada di Grand City Convex, Jl. Walikota Mustajab No.1, Ketabang, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Termasuk Wuling, pameran tersebut juga menghadirkan 13 merk otomotif terkemuka. Komposisinya ada Hyundai, Audi, Kia, VW, Lexus, Mitsubishi, Toyota, Honda, Mazda, Suzuki, Daihatsu, dan MG. Total terdapat sekitar 20 varian EV yang ditampilkan dari para pabrikan besar dunia tersebut.

“Antusiasme GIIAS 2022 edisi Surabaya sangat luar biasa. Anemo masyarakat terlihat besar sejak awal. Selalu ada peningkatan jumlah pengunjung setiap harinya. Mereka sangat tertarik dengan kendaraan listrik yang ditawarkan. Hal ini tentu memiliki dampak positif bagi Asuransi Rama,” ungkap Marketing Supervisor Asuransi Rama Cabang Surabaya, Pramuditya Adi Budayantho.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Berada di GIIAS 2022 edisi Surabaya, Asuransi Rama memang menawarkan paket terbaik sebagai sistem proteksi atas risiko Wuling Air EV. Formula Comprehensive Insurance Package for Wuling EV dengan diskon 60% pun diberikan bagi varian Standard Range dan Long Range. Untuk detailnya, Comprehensive Insurance Package for Wuling EV varian Wuling EV Standard Range hanya dibanderol Rp3.607.500,-. Harga normalnya sekitar Rp6.037.500,-.

Asuransi Rama juga memberi banderol fitur proteksi hanya Rp4.316.000,- untuk Wuling EV Long Range di GIIAS 2022. Pada harga normal, paket ini mencapai Rp7.225.000,-. Apabila pengguna Wuling EV Comprehensive Insurance Package for Wuling EV secara lengkap dengan proteksi Flood and TPL, maka harganya hanya sekitar Rp10 Juta. Pramuditya menambahkan, Asuransi Rama memberikan support proteksi penuh bagi kendaraan listrik.

“Sepanjang GIIAS 2022 edisi Surabaya, Asuransi Rama berhasil membukukan transaksi sangat positif. Akumulasinya sangat besar sepanjang 5 hari pameran. Kami memang fokus kepada kendaraan listrik, khususnya Wuling. Asuransi Rama memang ada kerjasama dengan Wuling untuk GIIAS 2022. Kami juga memberikan banyak benefit kepada konsumen Wuling. Kehadiran GIIAS 2022 edisi Surabaya ini secara umum memberikan pengaruh sangat positif bagi kami,” lanjutnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Berada di GIIAS 2022 edisi Surabaya, kepercayaan tinggi pengunjung kepada Asuransi Rama memang beralasan. Sebab, profil luar biasa memang dimiliki No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, sistem proteksi terbaik ditawarkan Asuransi Rama. Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan.

“GIIAS 2022 edisi Surabaya memiliki kesan positif secara menyeluruh. Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan besar kepada Asuransi Rama. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” tegas Pramuditya lagi.

Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis. Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Adapun fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Harta Benda, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mengakses Asuransi Rama melalui alamat Spazio Building Lt.17, No. 712, Jl. Mayjend Jonosewojo Kav. 3, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur, 60226. Untuk nomor teleponnya (031) 99144882. Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946.

Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar.

“Kami pada siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik kapan saja. Jadi tidak perlu sungkan untuk menghubungi Asuransi Rama. Sebab, tetap ada program terbaik dari Asuransi Rama yang bisa dinikmati masyarakat Surabaya dan sekitarnya selepas GIIAS,” pungkasnya.(*)