Gong Xi Fa Cai, Imlek Momentum Kontemplasi Hindari Kesalahan Pengelolaan Finansial

GONG XI FA CAI

Asuransi Rama_Digital 2023

GONG Xi Fa Cai diberikan bagi masyarakat Indonesia yang merayakan Tahun Baru Imlek. Sebab, Imlek tentu menjadi momentum terbaik untuk kontemplasi. Memikirkan inovasi dan formula terbaik untuk menghadirkan sistem ekonomi lebih baik bagi keluarga. Imlek juga menjadi momentum perenungan bagi masyarakat agar tidak mengulangi beragam kesalahan. Kesalahan dalam pengelolaan finansial hingga mendatangkan beragam kerugian dalam bisnis.

Agar kerugian dalam pengelolaan finansial tidak terulang, maka ada beberapa formulasi yang bisa dijalankan oleh msyarakat. Mereka tidak boleh lagi mengulangi berbagai kesalahan yang kadang dilakukan tanpa sadar. Adapun kesalahan dalam pengelolaan finansial yang harus dihindari adalah, tidak memiliki financial goals yang jelas. Tujuan keuangan ini sangata penting dalam menentukan alokasi keuangan untuk jangka panjang, menengah, dan pendek.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Demi mendapatkan kondisi keuangan yang sehat, tidak seharusnya masyarakat mengutamakan gensi. Gengsi kadang tanpa disadari menggiring masyarakat dalam status fear of missing out. Sebuah kondisi masyarakat yang terus mengutamakan tren atau gaya hidup. Adapun ciri yang muncul diantaranya shopaholic yang didasarkan atas gaya hidup. Hal lainnya adalah memberikan self reward secara wajar. Sebab, self reward bisa menggiring seseorang pada status pencapaian kepuasaan diri yang konsumtif.

Melalui momentum Imlek juga, diharapkan masyarakat tidak melupakan dana darurat. Anggaran ini sangat penting terutama untuk menyelesaikan beragam potensi risiko yang muncul. Sebab, adakalanya seseorang dihadapkan dengan pengeluaran mendadak. Lebih penting lagi, masyarakat jangan menunda investasi. Investasi potensial untuk menambah slot pendapatan. Adapun investasi bisa dilakukan melalui beragam cara, diantaranya melalui investasi.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Risiko dan investasi tentu menjadi point penting dalam pengelolaan finansial yang sehat. Adapun untuk mengendalikan risiko atas aset, maka perlu diterapkan sistem No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)