Berikan Impact Positif, Pencabutan PPKM Diapresiasi Masyarakat

Survei

Asuransi Rama_Digital 2023_Mudah Cepat Terpercaya

KEBIJAKAN pemerintah terkait pencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dinilai memberikan impact positif, terutama secara ekonomi. Kebijakan tersebut pun diapresiasi oleh masyarakat. Sikap tersebut terpotret dari beragam survei yang dilakukan lembaga independen. Meski demikian, masyarakat mengaku tetap menjalankan protokol kesehatan secara maksimal demi memutus secara total potensi sebaran Covid-19.

Kebijakan PPKM sebelumnya sudah dicabut oleh pemerintah di penghujung tahun 2022. Mengacu hasil pengukuran Lembaga Survei Indonesia (LSI), Senin (23/1), masyarakat memberikan reaksi positif atas pemberlakuan kebijakan tersebut. Hanya saja, belum semua masyarakat mengetahui status pencabutan pembatasan kegiatan tersebut. Mereka yang sudah mengetahui baru 47%, adapun sisanya sebanyak 53% mengaku tidak tahu jika kebijakan pembatasan kegiatan tersebut sudah dicabut.

No.1 The Most Trusted Insurance 2022

Lebih lanjut, masyarakat yang tahu kebijakan tersebut dicabut sekitar 53,8% berada di kota. Ada juga 40,5% tinggal di desa. Adapun masyarakat yang tahu atas status pencabutan PPKM tersebut memberikan reaksi positif. Sebanyak 87,1% mengaku setuju dengan kebijakan pemerintah tersebut. Rincian detailnya adalah sebanyak 20,8% sangat setuju, lalu sekitar 66,3% bersikap setuju. Meski demikian, sebanyak 6,9 masyarakat bersikap tidak setuju jika kebijakan pembatasan kegiatan itu dicabut.

Usai pencabutan kebijakan PPKM, beragam sikap tetap diberikan oleh masyarakat. Mereka mengaku akan selalu menjalankan protokol kesehatan. Sebanyak 77,5% memilih tetap mengenakan masker. Mereka tetap melihat betapa pentingnya penggunaan masker saat ini. Namun, ada juga yang menjawab penggunaan market tidak lagi penting dengan slot sekitar 19,6%. Masyarakat juga tetap mendukung vaksinasi sebagai salah satu syarat perjalanan.

Meski PPKM sudah dicabut, namun masyarakat berharap pemberian insentif ekonomi tetap diberikan atau dilanjutkan. Mayoritas masyarakat meminta pemberian bantuan sosial (bansos) dilanjutkan. Mereka yang meminta bansos dilanjutkan pun mencapai 82,1%. Rinciannya sikap sangat setuju yang mencapai 28,2% dan respon cukup setuju sekitar 53,9%. Ada juga yang kurang setuju jika bansos dilanjutkan dengan slot 14,2%.

No.1 Indonesia Best Performing Award 2022

Pencabutan PPKM meski berisiko diharapkan bisa memicu pergerakan ekonomi nasional. Adapun untuk mengendalikan risiko atas aset, maka perlu diterapkan sistem No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama. Memiliki tagline Mudah, Cepat, danTerpercaya, Asuransi Rama sudah mengembangkan sistem pengurusan polis secara digital. Memanfaatkan teknologi sehingga semua dilakukan online. Hemat waktu dan pembiayaan. Berdiri sejak Agustus 1978, Asuransi Rama sudah menerbitkan 1,6 Juta polis.

Menggunakan E-Polis, rasio akurasi pencairan klaimnya sempurna 99,6%. Artinya, tidak ada status gagal bayar. No.1 The Most Trusted Insurance 2022 Asuransi Rama selama ini selalu memberikan pelayanan prima melalu beragam fitur terbaiknya. Sangat membantu masyarakat Indonesia dan menjadi solusi atas risiko yang muncul. Selain Harta Benda, fitur lengkap Asuransi Rama adalah Asuransi Kendaraan Bermotor, Rekayasa, Kecelakaan Diri, dan Tanggung Gugat. Ada juga fitur Asuransi Pengangkutan, Suretyship, hingga Asuransi Lainnya.

Indonesia Golden Insurance Company Winner 2022

Memudahkan layanan bagi konsumen, sedikitnya 800 bengkel resmi pun disiapkan. Saat risiko muncul, masyarakat bisa mengakses bengkel terdekat dengan TKP (tempat kejadian perkara). Asuransi Rama juga dihadirkan melalui Kantor Cabang dan Kantor Pemasaran pada 13 kota di Indonesia. Untuk Kantor Cabang berada di Bandung dan Surabaya. Adapun Kantor Pemasaran Asuransi Rama berada di Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, lalu Medan, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Makassar.

Untuk informasi lebih detail bisa ditanyakan langsung kepada Asuransi Rama melalui nomor telepon (+62) 81929302456 atau (+6221) 50100947/946. Selain via telepon, bisa juga mengunjungi website https://ramains.com/ untuk melakukan chat dengan operator Asuransi Rama. Bisa juga datang langsung ke AXA TOWER 29th Floor, Suite #07, dengan alamat di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 18, Kuningan Jakarta Selatan, Jakarta. Namun, ingat, tetap patuhi protokol kesehatan agar ancaman kasus Covid-19 tidak membesar dan menyebar. (*)